Senin, 15 September 2014

Jelly Gamat Gold G

 JELLY GAMAT GOLD G

Jelly Gamat Gold-G ==>adalah obat alami multikhasiat untuk kesehatan yang sangat efektif dalam menyembuhkan macam penyakit tanpa efek samping apapun. Terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus (spesies terbaik) yang diolah dengan tekhnologi yang canggih untuk menghasilkan obat tradisional terbaik . Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas. Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap ekstrak teripang ini, dan hasilnya luar biasa. Ekstrak teripang bekerja dari dalam secara alami dan menyeluruh.Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.
 
Teripang memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.
Banyak selaki mangfaat yang di hasilkan dari tripang dan terutama dapat kita manfaatkan sebagai pengobatan yang alami dan tnpa efek samping . Maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan keajaiban dari ekstrak teripang laut, segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G hanya dari kami dan kami menjamin obat yang di kirim 100% asli.
 
Cara Pemesanan:

kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas).


 
Untuk pemesanan via sms bisa mengikuti format yang terantum di bawah ini ,


ERG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp
kirim ke 089.960.846.68
Contoh :
 
ERG : Risman Alfath : 4 botol : JL.Pembela Tanah Air No.1, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223777xxx
 
*Selalu cantumkan format ERG sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Daftar Harga Pembelian

harga goldg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar