Rabu, 17 September 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Miom

 
Jelly Gamat Gold G=>Banyak kaum perempuan yang sudah mengenal penyakit yang sangat mereka takuti ini yaitu penyakit miom.Walaupun masih belum di ketahui berapa banyak yang terjangkit penyakit ini di karenakan jarang sekali perempuan yang mengeluh pada awal-awal tetapi saat di periksakan ke dokter penyakit ini sudah parah. Penyakit miom bisa di kategori kan penyakit yang berbahaya karena apabila tidak di tangani dengan serius maka akan muncul benjolan di dalam rahim seperti tumor.berikut sedikit penjelasan tentang penyakit miom itu sendiri.

Asal muasal munculnya penyakit miom ini berasal dari otot polos rahim.Beberapa teori menjelaskan bahwa pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala dari penyakit miom

Sebenarnya ada beberapa gejala yang di rasakan seseorang ketika terjangkit penyakit ini yaitu:
  • Pembesaran di perut, kadang kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Nyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat datang bulan lebih banyak
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. 

Penyebab Penyakit Miom

Tumbuhnya tumor miom bisa dipicu karena faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom lebih berkembang pada saat reproduksi dan akan semakin membesar dengan cepat saat masa kehamilan karena kadar estrogennya yang semakin meningkat. Miom akan mulai mengecil dengan sendirinya saat masa menopause, dikarenakan kadar estrogen yang menurun. 

Kemudian faktor seperti infeksi dan jamur yang berada pada daerah rahim juga akan merangsang pertumbuhan miom atau menyebabkan pertumbuhan miom kembali walaupun telah diangkat. Beberapa faktor-faktor lain yang bisa mempengaruhi pertumbuhan miom :

  • Emosi yang tidak seimbang
  • sering stres
  • daya tahan tubuh rendah
  • Kurang menjalani pola hidup sehat 
 Bagi anda yang sudah lelah mencari solusi yang tidak kunjung di temukan,tepat sekali jika anda mengunjungi blog kami, karena kami menawarkan kepada anda produk unggulan kami yaitu Jelly Gamat Gold G obat herbal miom yang di rekomendasikan oleh para ahli,Jelly Gamat Gold G obat alami untuk menyembuhkan penyakit miom,tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Obat Alami Miom Jelly Gamat Gold G Solusi tepat Mengobati Miom

Jelly Gamat Gold G adalah solusi yang tepat multikhasiat untuk mengobati penyakit miom secara efektif  tanpa efek samping apapun.Karena jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies StichopusVariegatus (spesies terbaik) yang diolah dengan tekhnologi yang canggih untuk menghasilkan obat tradisional terbaik . Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas. Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap ekstrak teripang ini, dan hasilnya luar biasa. Ekstrak teripang bekerja dari dalam secara alami dan menyeluruh.
 
kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral yang terdapat di dalam mampu menyembuhkan penyakit miom dari dalam secara alami sampai benar-benar sembuh.
Testimoni Setelah Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold G 
Nama : Endang Sujiati 
Usia : 61 Tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006,Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!

 Cara Pemesanan:

kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas).

*Selalu cantumkan format ''ERG'' sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Daftar  Harga Pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar