Jumat, 19 September 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Jelly Gamat Gold G=> anda punya keluhan tentang ginjal? atau ginjal anda bermasalah? tepat sekali jika anda mengunjungi blog kami ini karena kami akan merekomendasikan sebuah obat alami yang sangat cocok untuk penyakit gagal ginjal maupun yang sudh kronis, yaitu Jelly Gamat Gold G, yang telah terbukti dan teruji oleh BPOM TI 114645721katena amam,ampuh,alami,berkhasiat serta tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya apa itu penyakit gagal ginjal, berikut sedikit pengertian mengenai penyakit gagal ginjal itu sendiri.

 Sekilas Mengenai Penyakit Gagal ginjal

http://obatmurahgold-g.blogspot.com/2014/09/cara-menyembuhkan-penyakit-gagal-ginjal.html
Gagal ginjal yaitu sebuah gejala di mana kinerja dari organ ginjal yang tidak lagi berfungsi atau mengalami penurunan, sehingga penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine yang seharusnya tersaring dari darah melalui ginjal malah lolos dan menyebar kedalam seluruh tubuh karena terbawa oleh darah itu sendiri.Penyakit gagal ginal itusendiri dapat menyerang bagi siapa saja yang mengalami luka serius pada ginjal itu sendiri,biasanya penyakit ini muncul pada orang dewasa dan lanjut usia.

 Gejala Dari Penyakit Gagal Ginjal 

Ada beberapa tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi

Penyebab terjadinya gagal ginjal

Penyakit ginjal di sebabkan oleh beberapa penyakit yang diderita oleh tubuh dan lama-lama berdampak pada organ ginjal, berikut beberapa penyakit yang sering berdampak pada ginjal:
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
Apabila anda melakukan pencucian darah secara terus menerus mungkin akan sangat menyulitkan apalagi biaya yang harus di keluarkan untuk sekali melakukan pencucian darah terbilang sangat mahal apalagi untuk kita sebagai orang kalangan menengah,jadi kami merekomendasikan kepada anda sebuah produk yang cocok untuk mengobati penyakit gagal ginjal biasa maupun yang telah kronis ,yaitu Jelly Gamat Gold G yang menyembuhkan dari dalam secara menyeluruh dan efektif tanpa danya efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold-G Obat Gagal Ginjal Yang Ampuh, Efektif Dan Aman, Tanpa Efek Samping

 Jelly Gamat Gold G adalah solusi yang tepat multikhasiat untuk mengobati penyakit gagal ginjal. banyak sekali orang-orang yang telah membuktikan tentang khasiat luar biasa dari jelly gamat gold g yang memberikan penyembuhan secara efektif  tanpa efek samping apapun .Ini di sebabkan karena jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies StichopusVariegatus (spesies terbaik) yang diolah dengan tekhnologi yang canggih untuk menghasilkan obat tradisional terbaik . Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas. Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap ekstrak teripang ini, dan hasilnya luar biasa. Ekstrak teripang bekerja dari dalam secara alami dan menyeluruh.

Selain itu kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral yang terdapat di dalam mampu menyembuhkan penyakit ingagal ginjal dari dalam secara alami sampai benar-benar sembuh.

 Testimoni Penggunaan Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut


Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. 

Cara Pemesanan

kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas).

untuk pemesanan bisa mengikuti format di bawah ini:



*Selalu cantumkan format ''ERG'' sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Daftar Harga Pemesanan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar