Senin, 22 September 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Jelly Gamat Gold G=>anda punya masalah dengan darah tinggi/ hipertensi?.AWAS jika anda terus membiarkannya besar kemungkinan akan terjadi kompilasi di sertai penyakit lainya,bahkan sampai kematian.Maka dari itu kami menawarkan kepada anda produk untuk mengobti darah tinggi / hipertensi baik yang baru atapun telah mengakibatkan kompilasi,yaitu Jelly Gamat Gold G yang berkhasiat menyembuhkan darah tinggi secara menyeluruh tanpa efek samping apapun.Untuk mengetahui alasan kami merekomendasikan jelly gamat gold g berikut sedikit pengetahuan tentang darah tinggi serta penyembuhannya dengan jelly gamat gold g.

 

Sekilas Mengenai Darah Tinggi/ Hipertensi 

Darah tinggi/ hipertensi adalah dimana ketika tekanan darah seseorang di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG.Apabila tekanan darah seseorang berada diatas normal maka dampak terburuk dari penyakit ini adalah KEMATIAN.


Berapa Faktor Yang Menjadi Pemicu Penyakit Darah Tinggi/ Hipertensi
  • Faktor keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Stres
Gejala Yang Muncul Pada Penderita Penyakit Darah Tinggi
Ada beberapa gejala yang sering muncul pada penderita darah tinggi/ hipertensi ,diantaranya:

  • Hidung berdarah 
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus) 
  • Dunia terasa berputar (vertigo) 
  • Sakit kepala 
  • Jantung berdebar-debar 
  • Sulit bernapas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat 
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur 
  • Wajah memerah

Darah Tinggi Bisa Merusak Arteri

Tekanan darah tinggi atau hipertensi juga secara perlahan dapat merusak tubuh Anda, sebelum akhirnya gejala kerusakan tersebut timbul beberapa tahun setelahnya. Jika tidak dirawat dan dijaga dengan baik, hipertensi dapat memicu serangan jantung yang amat fatal. Adapun salah satu efek dari hipertensi jika tidak segera dirawat ,yaitu merusak arteri.
Arteri yang sehat, adalah arteri yang kuat, elastis dan fleksibel. Bagian dalamnya halus, sehingga darah dapat mengalir dengan mudah, kebutuhan oksigen dan nutrisi pada organ dan jaringan tubuh lainnya juga terpenuhi dengan baik. Hipertensi dapat menyebabkan kerusakan dan penyempitan arteri. Arteri menjadi keras, kaku dan dapat memblok aliran darah.

 Beberapa Organ Tubuh Yang Terganggu Arteri Tersebut:
  1. Jantung   Misalnya, penderitanya beresiko terkena serangan jantung, akibat dari aliran darah yang tidak lancar. Jantung harus bekerja ekstra keras dalam memompa, ditambah lagi dengan terjadinya sumbatan dari pembuluh darah sehingga otot-otot jantung akan membesar dan tidak lagi efisien dalam memompa jantung.
  2. Otak   Misalnya dementia, yang bisa terjadi akibat terganggunya suplai darah ke otak, sehingga sel otak kekurangan oksigen dan nutrisi. Selain itu, hipertensi juga dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah di otak dan memicu pecahnya pembuluh darah otak hingga terjadi serangan stroke
  3. Organ Vital  Hipertensi mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi pada laki-laki dan pada wanita bisa menyebabkan kehilangan gairah seksual, vagina terasa kering dan tidak dapat melakukan orgasme.
  4. Ginjal  seharusnya berfungsi menyaring air yang berlebih dan limbah makanan yang berasal dari darah Anda. Jika arteri rusak, maka peredaran darah ke ginjal juga ikut terganggu dan ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik, sehingga limbah tersebut menumpuk. Selain itu, sel-sel ginjal juga bisa rusak karena gangguan asupan nutrisi dan darah ke ginjal. 
  5. Mata  Hipertensi dapat mengakibatkan gangguan penglihatan karena menghambat peredaran darah yang di proses ke mata. Misalnya saja rabun dekat atau rabun jauh, pendarahan bahkan kebutaan.
  6. Tulang  Hipertensi bisa memicu banyaknya kalsium yang terbuang melalui urin sehingga kepadatan tulang berkurang dan rentan keropos. Mayoritas di alami oleh golongan wanita dewasan

 

Pengobatan Darah Tnggi /Hipertensi Dengan Jelly Gamat Gold G

 

http://obatmurahgold-g.blogspot.com/2014/09/cara-menyembuhkan-penyakit-darah-tinggi.html
Bagi anda yang tengah bingung karena terus menerus melakukan pengobatan yang tidak membuahkan hasil,maka kami akan merekomendasikan kepad anda prduk yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi, yaitu Jelly Gamat Gold G.Banyak sekali orang-orang yang telah sembuh dan membuktikan tentang khasiat luarbiasa dari jelly gamat gold g ini yang memberikan kesembuhan tanpa efek samping apapun Hal ini terjadi karena Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies StichopusVariegatus (spesies terbaik) yang diolah dengan tekhnologi yang canggih untuk menghasilkan obat tradisional terbaik . Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas. Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap ekstrak teripang ini, dan hasilnya luar biasa. Ekstrak teripang bekerja dari dalam secara alami dan menyeluruh

Selain itu kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral yang terdapat di dalam mampu menyembuhkan penyakit diabetes melitus dari dalam secara alami sampai benar-benar sembuh.
Efektivitas teripang / gamat mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

 

Testimoni Penggunaan Jelly Gamat Gold G pada Penderita Darah Tinggi/ Hipertensi

obat tekanan darah tinggi Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari
saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. – Obat tekanan darah tinggi.

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas).

 

Untuk Pemesanan Bisa Mengikuti Format Di Bawah Ini


*Selalu cantumkan format " ERG "sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.



Daftar Harga Pemesanan




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar